True Love is Cinta Sejati

Apa sih Cinta Sejati itu ? pasti lo lo juga ga asing denger kata yang satu ini.
Cinta Sejati yang sesungguhnya ya cuma sama Sang Pencipta kita Allah SWT, Cinta yang ga akan pernah habis dan hilang. Kalo cinta sesama manusia sih bisa berakhir kapan aja tapi kalo ke Allah harus cinta yang kekal.
Sekarang pertanyaannya pernah ga kalian punya pacar tapi ngerasa kalo dia cinta sejati lo ??

Ini dia Tanda-tanda Cinta Sejati menurut Raden Beletz. Check this out :

1. Orang yang mencintai kamu tidak akan pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tau dimatanya kamulah satu-satunya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu ngerasa ga sesempurna dimata dia.

3. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti "Selamat pagi, selamat malam, selamat tidur" walaupun kamu tidak membalas pesannya.

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak megundangnya setidaknya dia akan mengucapkan nya via sms atau telepon.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, karena saat itu adalah sesuatu yang sangat berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata-kata yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu karena kesukaanmu kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir atau sakit gigi beberapa hari kemudian dia akan mengirim sms atau menelpon mu, menanyakan keadaanmu, karena ia mengkhawatirkan kamu.

10. Kalau kamu bilang kamu akan menghadapi ujian, ia akan bertanya kapan ujiannya di mulai dan saat hari itu tiba dia akan mengirimkan sms good luck atau menelpon untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itulah adalah sesuatu yang biasa tapi itu ialah sesuatu yang sangat istimewa baginya.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu sehingga kamu menjadi bingung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekat mu dan ingin menghabiskan hari-harinya dengan mu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal hal yang konyol hanya agar kamu tersenyum karena dia.

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel sebab ia ingin diperhatikan oleh mu.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajari mu dengan sabar walaupun mungkin kamu orang terbodoh di dunia.

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar blognya

20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

21. Dan jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberikannya kesempatan, ia akan ada disana menunggumu, karena ia tak pernah mencari orang lain..


Gimana menurut kalian tanda-tanda cinta sejati diatas ?? Sama kaya apa yang udah dialamin belom ?? :D

1 komentar:

Sekar Wulan mengatakan...

gue sendiri gatau cinta sejati itu apa... hmm , yang pasti dr sekian mantan yang ada.. cuma 1 orang yang sampai hingga saat ini dia yg terbaik menurut gue.. walaupun dia udh nyaktin gue terlalu dalam .....

Posting Komentar