PANDA

Selamat ulang tahun PANDA ku.
Aku selalu berdoa yang terbaik untuk mu,
memohon agar Allah selalu menjaga dan melindungi mu.
Umur mu semakin berkurang.
Dan aku tidak pernah lupa akan hari ulang tahun mu.
Kamu masih tetap ada di relung hati ku.
Aku selalu punya tempat tersendiri untuk mu.
Semakin hari kamu harus semakin dewasa, harus semakin jadi lebih baik.
Sayangilah orang yang menyayangi mu, terutama keluarga mu.

Panda ku, tersenyumlah selalu.
Aku sangat merindukan masa masa kita dulu, saat kita masih bersama.
Aku tau semua kini telah berubah.
Dan waktu tidak akan mundur kebelakang.
Aku tidak pernah menyesal telah mengenal mu.
Karna sampai saat ini kamu masih jadi yang terbaik dan terindah.

Jauh dilubuk hatiku Kau Masih Kekasihku :)



01 Februari 12

0 komentar:

Posting Komentar