Area Gombal ツ

  • Cintaku ini ibarat kopi torabika | Loh kok bisa ? | iya, karna cinta ku Full ga setengah-setengah.
  • Kalau kamu itu sebuah account di internet pasti aku langsung Sign in dan ga bakal aku sign out lagi.
  • Kamu lahir pas musim salju ya ? | Emang kenapa ? | Iya soalnya tatapan mata kamu bikin hatiku beku
  • Kamu suka olahraga apa ? | Renang, kalo kamu ? | Kalo aku voli, Volling in love with you :D
  • Neng ini toko fotocopy kan ? | Iya mas, ada yang bisa dibantu ? | Tolong dong neng cintanya di copy ke hati saya semuanya
  • Kamu itu kaya twitter | Loh kok gtu ? | Karna kamu selalu update dihatiku :)
  • Aku sudah dapet kerjaan lho | Kerja apa ? | Melayani dan menyayangimu sepanjang hidupku
  • Neng kalo mau belok bilang-bilang dong, kok tiba-tiba bayanganmu sudah belok dihati dan pikiran abang sih
  • Film yang paling bagus itu, film yang diperankan oleh kita berdua dan judulnya Romeo dan Julliette abad ini
  • Bapak kamu sopir angkot ya ? | kok kamu tau ? | abis anaknya pinter banget nikung dan salip hati aku buat jadi pacar kamu.
  • Aku baru mengerti arti CANTIK itu apa , ternyata semua definisinya ada didalam diri kamu.
  • Neng kamu itu seperti bintang ya | Kenapa emang ? | Kamu terlalu sulit untuk ku gapai.
  • Hobi kamu tidur ya ? | Kok gtu ? | Ya soalnya sejak kamu datang dihidupku kamu sudah tertidur selamanya dihatiku.
  • Neng pinjem benang dan jarum dong | Buat apa ? | Buat merajut cinta dihati kita berdua.
  • Tau ga persamaan kamu dengan barang antik apa ? | Apa ? | Sama-sama harus dijaga dan dirawat :)
  • Kalo status di BBM ku biasanya Busy, tapi klo buat kamu selalu available
  • Neng itu kaya piala ya | Kenapa emang ? | Soalnya banyak banget yang memperebutkannya
  • Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang, bikin aku takut kehilangan kamu.
  • Kamu fans berat sherina ya ? | Kok tau ? | Karna kamu cinta pertama dan terakhir ku sih
  • Eh buset ada apa ini dimata aku, ko yang keliatan cuma wajah kamu terus
  • Aku takut banget klo liat mata kamu | Loh kenapa ? | Aku takut jatuh cinta sama kamu
  • Demi kamu aku rela jadi badut , asal aku bisa gelak tawa mu terus menerus :)
  • Neng boleh minta foto kamu ga ? | Buat apa ? | Buat nunjukin ke orang tua aku kalo bidadari itu beneran ada
  • Kamu liat bunga bunga yang ada disana ? itu semua nya seperti kamu | Loh ko aku ? | Iya karna bagi aku kamu adalah keindahan
  • Jika mata ku tidak tertuju padamu bukan berarti aku tidak melihat kan masih ada mata hati ku yang selalu melihat kamu :)
  • Eh semut udah ga suka gula lho | Loh emang kenapa ? | Iya karna ada kamu yang lebih manis
  • Kamu tau ga kenapa malem ini langit nya gelap ? | Kenapa ? | Karena 2 bintang nya da di mata kamu
  • Sebingung bingung nya rumus fisika aku lebih bingung, kok kmu bisa ya merebut hati ku.
  • Kamu tau ga beda nya kamu sama internet ? | Engga, apa ? | Kalo internet bikin hidup lebih mudah, klo kamu bikin hidup lebih indah.
  • Dari semua huruf alfabet hanya ada 4 huruf yang aku suka | Apa itu ? | K.A.M.U
  • Boleh pegang tangan kamu ga ? | Kenapa ? | Karna aku pengen menggenggam masa depan
  • Kamu tau ga tabrakan apa yang paling hebat daripada tabrakan meteor ? | Apa ? | Ketika tatapan mata kita saling bertemu
  • Kamu tau ga kuasa apa yang paling hebat ? | Kuasa apa ? | Kuasa Allah mempertemukan kita
  • Kamu punya plastik ga ? | Buat apa ? | Buat bungkus hati aku buat kamu
  • Jemput dong | Jemput kemana ? | Jemput ke hati kamu
UPDATE
  • Bensin punya dua tipe, Murni & Campuran. Tapi kalo cinta aku buat kamu cuma satu tipe "Murni"
  • Bagaimanapun bergelombangnya rambutmu lebih gelombang lagi hidup aku tanpa kamu
  • Kalo air putih segarnya hingga tetes terakhir kalo neng manisnya sampe abang menutup mata.
  • Kamu kuliahnya jurusan kimia ya | iya, ko tau sih ? | soalnya kamu pinter banget sih bangun chemistry diantara kita
  • Aku paling suka menulis | Nulis apa sih yang ? | Nulis perjalanan kita dari awal kenal sampai akhir hayat
  • Kamu tau ga kenapa Allah menciptakan mimpi ? | engga, knp ? | supaya kita bisa tetap bertemu dalam mimpi dan kenyataan
  • Andaikan didalam diriku ada copy-paste, aku akan memindahkan seluruh cintaku dan pastekan semuanya dihati kamu
  • Halo sayang, kamu mau dijemput ga ? | Mau dong, sama kamu kan ? | bukan, sama malaikat pencabut nyawa #GagalGombal
  • Kalo makanan banyak yang kadaluarsa, cuma cinta aku aja yang tidak mengenal kata kadaluarsa
  • Jendela dirumah aku aja bisa dibuka masa sih jendela hati kamu ga bisa kebuka buat aku ? #gombalgalau
  • Pasti bapak kamu kerja di PLN yah ? | iya ko tau ? | Abisnya kalo deket kamu aku suka tegang gimana gitu
  • Sejak aku kenal kamu, aku ga butuh kacamata karna jelas terlihat yang aku butuhkan adalah kamu.
  • Neng kamu jangan keluar dulu yah | Kenapa bang | Pasti banyak yang mau coblosin hati kamu
  • Hidup aku kaya roti kalo tanpa kamu | Loh ko gtu ? | Iya, rasanya tawar
  • Bang kangen aku ke kamu kaya sinetron, episode nya engga abis-abis
  • Kamu tuh ga pantes berkeliaran dijalanan, pantes nya dihati aku aja

UPDATE

  • Kamu tau kan matahari itu cerahnya cuma dari pagi sampe setengah hari. Tapi cuma wajah kamu yang cerahnya sepanjang hari.
  • Kamu perah ngaca ga ? | pantes | pantes kenapa ? | pantes kamu ga pernah percaya kalo aku ketemu bidadari.
  • Meskipun sungai banyak, tapi muaranya cuma satu. Meskipun pria banyak. Tapi cuma kamu yang satu" nya dihati aku.
  • Kamu paling takut sama tante kunti atau om pucung ? | om pucung, kalo kamu apa ? | aku lebih takut kehilangan kamu.
  • Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nangkring dipikiran aku.
  • Kamu tau ga kenapa aku masih jomblo ? | kenapa ? | karna aku masih nunggu kamu putus sama pacar kamu.
  • Kamu tau ga bahasa arabnya "kamu lagi senyum" | engga, emang apa ? | "SUBHANALLAH" :D



Nb : gombalan ini engga dihak milik, dicopas silahkan dan bagi yang mau nambahin bisa comment :D

*Mari menggombal JUST FOR FUN*

0 komentar:

Posting Komentar