Si poconggg yang fenomenal !!!

Abis baca blog nya arief yang berjudul "karyo" entah kenapa tiba-tiba gue pengen nulis sesuatu tentang dia. Mungkin seperti terhipnotis atau apalah namanya..

Didunia twitter  dan "khususnya" para remaja pasti udah ga asing lagi sama akun yang satu ini.
Yups salah satu akun yang bisa dibilang artis twitter ini mulai dikenal banyak orang.


ada yang kenal ?


Seorang pria bernama ARIEF MUHAMMAD  yang bisa dibilang AGAK kece, lahir tanggal 26 Oktober 1990.

Dulu ...
Orang-orang pada ga tau siapa pemilik akun bernama @poconggg sampe ada salah satu orang yang niat banget ngebongkar identitasnya si poconggg ini. Entah siapa orangnya yang jelas dia kepo banget :))
http://www.poconggg.com/2011/09/ummm.html --> link ini curhatannya arief waktu identitasnya kebongkar.

Sekarang ...
Siapa yang ga kenal Arief Muhammad, sampe nenek gayung aja mungkin kenal sama dia :D
Makin kesini, si arief ini makin eksis. Gimana engga, arief sebagai penulis buku Poconggg Juga Pocong yang udah terbit dari 1 Juli 2011 dan akhirnya buku tersebut di film kan.
Dengan judul film yang sama dengan judul buku, film itu laris manis dan fenomenal *agak lebai*
Well sekarang arief jadi manusia yang sok sibuk.. mulai dari nulis, talkshow, sampe jadi model video clip. Sebegitu terkenalnya dia gue tetep heran ko dia masih betah dengan gelar nya yang jomblo berakreditasi.. ckckkck

Satu hal yang gue suka dari arief, dia itu bisa dibilang orang yang udah terkenal tapi ga sombong.
Buktinya gue masih sering liat di timeline, dia masih suka ngebales mention-mention followers nya, meskipun balesnya agak konyol. Tapi gue suka :)
Dan udah dua kali avatar twitter nya dibajak alias ditiru alias diikutin tapi dia ga ngomel-ngomel cuma ngomong baik-baik minta avatar sang peniru itu diganti ckckkck arief, arief *puk-puk*

mirip ya ??? *jersey nya*

Arief pun bicara .... !!!

ngomongnya lembut banget kaya pelembut pakaian


Dan yang agak bikin gue sedih #jiiieee
Sekarang dia udah jarang cerita serem di malam jumat lagi. Entah kenapa mungkin sibuk atau kelelahan gara-gara cari pacar terus -__-

1 komentar:

hutanmasakini mengatakan...

haaii.. kenalin nama gue rubah. gue seekor rubah yang gila. oiya guys blog gue berisi cerita2 konyol tentang kehidupan para binatang di hutan yang konyol dan absurd abis. dijamin ngakak tengah malam sampe jambak2 rambut sendiri (ini ngakak apa kesurupan ye) langsung aja yaa di cek di blog gueh : hutanmasakini.blogspot.com kecyups basah pake lidahh :*

Posting Komentar