Entah apa yang aku tulis....


Pernah ku bertanya dalam hati tentang sebuah arti mencintai ?
Mungkin, mencintai adalah ketulusan menerima apa adanya.
Kemudian aku bertanya apa itu setia ?
Menurutku jawabannya tidak jauh berbeda dengan mencintai.
Lalu apa arti menyayangi ?
Setahu ku, menyayangi tidak pernah memiliki arti.
Perasaan yang seketika muncul dari dalam hati tanpa memerlukan sebuah alasan.

Lalu apa itu penghianatan ?
Mungkin, rasa lelah dan bosan dari sebuah komitmen.
Dan mengapa bisa terjadi ?
Karena tidak pernah ada kejujuran dalam sebuah komitmen.

Ketika kejujuran dalam komitmen dilontarkan, apakah itu sebuah kesalahan ?
Aku pikir tidak, karena lebih baik jujur sesakit apapun itu daripada menutupi dan sakitnya lebih lama.

Aku memilih jujur yang menyakitkan dan pada akhirnya kamu akan mengerti mengapa aku memilih ini.
Aku ingin kamu memilih kebahagiaan yang sesungguhnya dan yang terakhir.

1 komentar:

xhosyswaclawski mengatakan...

Permanently Filled and Refrigerated for DFS: This is a
Permanently babyliss pro nano titanium flat iron Filled and Refrigerated 2017 ford fusion energi titanium for DFS: This oakley titanium sunglasses is a fram titanium oil filter DFS table with the perfect amount of heat to keep your potatoes from freezing. stiletto titanium hammer

Posting Komentar