What is A7X ??

Avenged Sevenfold itu apaan sih ??
Yap itu adalah nama sebuah band yang dibentuk pada tahun 1999 di Huntington Beach, California, America dengan personil M.Shadows, Zacky Vengeance, The Rev, dan Matt WendtAvenged Sevenfold juga biasa di tulis A7X.



Awalnya sih gue ga tau soal band ini karena dulu tuh ga pernah suka sama lagu lagu barat *bahasa kampungnya*. Eh ga tau kenapa sekarang jadi suka banget, mungkin karena aliran rock mereka dan lirik nya yang keren keren.

Pada akhir tahun 1999 Synyster Gates (Brian Elwin Haner, Jr). Dia ini gitaris avenged kesukaan gue, lagu pertama yang dia ciptain "So Far Away" untuk mengenang sahabat sekaligus drummer mereka The Rev yang meninggal 28 Desember 2009.


Synyster Gates (Brian Elwin Haner, Jr)


Album pertama mereka Sounding The Seventh Trumpet lagu "Warmness On The Soul" yang slow bikin gue demen dengernya :D .

Setelah bassis keempat mereka Johnny Christ bergabung secara permanen, mereka merilis album kedua Waking The Fallen pada tahun 2003 lagu favorite gue dilbum ini "Unholy Confessions", "Chapter Four".

City Of Evil adalah album ketiga mereka yang dirilis 7 Juni 2005. Berkat album inilah mereka mendapat platinum pada bulan agustus 2009 kalo dialbum ini lagu kesukaan gue "Seize The Day" lirik nya dalem banget *Lebai* , "Bat Country" yang ngerock abis , dan "Betrayed".

Self-Titled nama album keempat mereka yang rilis pada tanggal 30 Oktober 2007. Di album ini lagu "After Life" jadi lagu paling favorite, dan gara-gara lagu ini jadi suka sama band ini.

Lanjut ke album kelima mereka Nightmare yang rilis tahun 2010. Dialbum ini lagu yang paling suka "So Far Away", ""Welcome to The Family" dan "Buried Alive".

Pengen deh suatu saat nanti nonton konser Avenged Sevenfold *ngarep banget* gpp lah ya namanya juga orang idup ya punya harapan .ckckck
Sayangnya waktu ada konser di Indonesia gue masih sekolah dan belom punya duit sendiri. huhu

Oke deh sampe sini dulu ah cerita A7X nya mau menunaikan Kewajiban Sholat yang ke-3 dulu..
Cusss ...... Wassalam :)

0 komentar:

Posting Komentar