Pria berinisial "FR"

Untuk seseorang berinisial FR, terimakasih untuk waktu yang singkat ini.
Terimakasih masih menjadi pacarku sampai pagi hari ini.
Terimakasih untuk cerita, tawa, amarah, dan kesedihan.
Jika kemarin adalah pengalaman maka hari ini adalah harapan dan esok adalah rencana.

Semua kembali seperti dulu, seperti 3 bulan yang lalu.
Mulailah rencanakan hidupmu, temuilah seseorang yang tepat untukmu.
Seseorang yang selalu cemburuimu, seseorang yang tidak pernah membuatmu marah, apalagi
menyakiti kamu.
Tidak perlu mengkhawatirkan aku.
Aku akan baik-baik saja dengan diriku yang seperti ini.
Aku yang aneh.

Esok hari tidak ada lagi ucapan "Good morning Oon" atau "Met makan siang cantik"
jangankan besok bahkan mulai hari ini.
Jalanilah hari-harimu yang tanpa aku lagi.
Aku akan belajar memiliki dari kehilangan.

Thank's 'cause looving me :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hemm -__-
keep spirit y ar :)
1 hal seh,jgn sampai mempengaruhi persahabatan diantara kalian

Posting Komentar