In My B'day ツ

Udah nebak sih oon pasti ngasih surprise buat gue di hari ulang tahun gue, tapi ga tau dalam bentuk apa.
Pikir gue sih dateng kerumah bawa blackforest, tiup lilin dan ngasih kado,, eeehhhhhh ternyata engga..

00.00 teng O'on telp ngucapin happy birth day, nyanyiin lagu "Jamrud-Selamat Ulang Tahun"..
Hihihi seneng, lucu, ngakak semua nya jadi satu :D
Selesai nyanyi dia nyuruh gue keluar, dan *jengjeng* ternyata orangnya ada didepan rumah. wkkwkwk kaget setengah mati. Yang bikin kaget sih dia bawa kado dan pas dibuka, ternyata Bantal Kepala Tazmania seperti yang gue pengen. Iihhh WAW !! oon canggih, gue kira dia ga bakal dapet bantal kepala tazmanianya..hehe
Tapi tapi ga cuma bantal aja yang dia kasih buat gue, tebak apa lagi.... ???? :D
Dia ngasih gue CD, dan didalemnya ada video slide foto-foto kita yang backsound-nya lagu "Lionel Richie feat Diana Ross - Endless Love" yaamplop si Oon romantis banget .. :ngakak
Dibagian akhir slide ada kata-kata yang nyentuh banget huhuhu :'(

Tahun 2012 ini mungkin ultah yang paling berkesan selama kuliah..
Selain ada pacar, dikasih surprise juga sama dia n sahabat... Seneng beribu-ribu seneng ツ

Nb. Kalo kamu baca, aku seneng banget banget surprise dari kamu oon.. Thx so much darling ({})

0 komentar:

Posting Komentar