My Immortal

Mungkin kamu benar,
aku memang seperti berada didalam sebuah tempat dibawah
yang apabila aku melihat keluar ada kupu-kupu, dan bunga-bunga yang cantik.



Tapi kamu salah,
jika kamu pikir aku bisa dengan mudah untuk keluar dari tempat itu,
sedang aku sudah terlalu lama berada didalamnya.
Aku sudah terlanjur nyaman ada disana.
Sehingga aku enggan keluar, tidak percaya ajakkan seseorang untuk keluar dari tempat itu.
Aku hanya percaya pada diriku sendiri bahwa aku masih mampu bertahan.



Akan kah kamu tahu ?
dalam benak ku, aku sangat ingin mencari suasana lain yang jauh lebih layak dari tempatku saat ini.
Aku membutuhkan seseorang yang bukan hanya mengajak aku untuk keluar,
tapi juga membantu aku menaiki tali yang ia eratkan pada sesuatu yang kuat,
yang mampu mengikat tali tersebut.



Sadarkah kamu ?
sebenarnya kamulah yang aku tunggu.
Kamulah yang aku harapkan untuk dapat mengikat tali itu dengan sangat kuat.
Kamulah yang aku inginkan untuk bisa memegang erat tanganku,
menariknya hingga seluruh raga ini keluar dan bebas.




Kemudian,
setelah aku berhasil keluar, aku berharap benar-benar akan merasakan bahagia yang sesungguhnya.
Karena bahagia itu kita yang ciptakan bukan mereka.



-In the night-

0 komentar:

Posting Komentar