Cowok Ganjen -__-

Seperti bukan hal yang WOW atau bukan hal yang engga asing lagi, sebagian besar cowo itu emang ganjen. Oke well mungkin cewe juga ada yang kaya gtu. Tapi disini gue mau ngebahas tentang cowo ganjen.

Pendahuluan :
Cowo ganjen yang gue maksud adalah
a. cowo yang lagi jalana sama pacarnya terus langsung ngelirik kalo ngeliat cewe cantik lewat. *Ada yang ngerasa ?*
b. cowo yang udah punya pacar tapi diem-diem nyimpen foto cewe lain yang lebih cantik dari pacarnya.
c. cowo yang udah punya pacar tapi suka godain cewe lain.
d. cowo yang udah punya pacar dan suka Tebar Pesona ke cewe-cewe.

First
Cowo ganjen = wajar.

"Wajar" dalam artian itu sudah hal yg sangat sering terjadi. Tapi menurut cewe yang ga suka sama cowo ganjen. Cowo ganjen itu terkesan dinilai lenjeh atau hampir menuju playboy.

Second
Cowo ganjen = biasa

Bentar deh, wajar sama biasa apa bedanya ?? "Tulisannya" yes that's right :D
Cowo ganjen pacaran sama cewe ganjen. Ini mungkin cocok. bisa saling bales dendam. Kalo si cowo kesel cewe nya ganjen. Si cowo bisa dengan mudah ngebalesnya. Nah begitulah sebaliknya.

Third
Cowo Ganjen = NO !!

Kenapa No ??
Mungkin bagi sebagian besar cewe yang cemburuan, cowo ganjen itu cuma bikin esmosi maksud gue emosi. Nah daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yaa mending ga ada hubungan apa-apa.

Ini cuma asal-asalan tulisan gue aja dan menurut pendapat gue sendiri. Kalo ada yang ngerasa ya maaf maaf aja deh..

*Keep posting* :D

1 komentar:

ndbro mengatakan...

cowo ganjen itu ma wajar lah, org dia dah jadi kondrat ny klo cowok itu pngen pnya lbih dr 1 psangan http://sange.netxav.com/

Posting Komentar