Makna dari Cincin Nikah ada di Jari manis

Ini bukan mitos tapi keajaiban. Kalau cuma dibaca aja emang kedengerannya ga masuk akal. Tapi coba ikutin deh langkah-langkah ini :

1. Gabungkan kedua telapak tangan anda, kemudian jari tengah ditekuk kedalam.
2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungya.

*Permainan dimulai*
Dari 5 pasang jari tapi hanya ada satu pasang yang tidak terpisahkan.

3. Coba bukan ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, karena semua manusia mengalami sakit dan meninggal. Dengan demikian orang tua kita juga akan meninggalkan kita suatu hari nanti.

4. Tutup ibu jari anda, dan kemudia buka telunjuk anda. Jari telunjuk mewakili kakak dan adik. Mereka memiliki keluarga sendiri. Sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.

5. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, dan buka jari kelingking anda. Kelingking ini mewakili anak-anak. Cepat atau lambat mereka juga akan meninggalkan kita.

6. Selanjutnya tutup jari kelingking, dan coba buka jari manis anda, tempat dimana anda menempatkan cincin pernikahan anda. Pasti anda heran mengapa jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Mengapa ??????
Karena jari manis mewakili suami & istri.
Selama hidup anda dan pasangan anda akan melekat satu sama lain.
Oleh karena itu selama masih ada waktu. Jangan sia-siakan dan mengkhianati pasangan anda.
Berusahalah untuk membahagiakan pasangan anda, baik dalam suka maupun duka (bagi yang sudah menikah).
Dan buat temen-temen yang belum menikah, pakailah ini sebagai pembelajaran. Hingga kelak bisa saling menghargai, mengasihi pasangan yang Allah telah tentukan bagi hidup kalian.


0 komentar:

Posting Komentar